Informasi Seputar Resep Masakan Indonesia & Mancanegara

Recipe: Delicious Donat mini cemilan 5 menit jadi

0 38

Donat mini cemilan 5 menit jadi. Resep Donat Mini Menul Source: Aomyworld. Hai smua hari ini gw bikin cemilan yang simpel namanya appelflappen nama Belanda ya hehehe dicoba ya. indila mini mini. Поделиться треком в соц. сетях: ВКонтакте. Cemilan ini namanya adalah resep cilor yang merupakan singkatan dari aci telur.

Donat mini cemilan 5 menit jadi Sayangnya menu diet kita seringkali jadi kacau karena cemilan yang mengandung gula, garam dan lemak berlebih. Mengolah sayuran jadi hidangan yang enak dan kaya rasa memang perlu kreativitas. Cemilan berbahan utama kembang kol ini pastinya enak, sehat, bebas gula, dan cocok untuk vegetarian. You can have Donat mini cemilan 5 menit jadi using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Other Recipe :  How to Prepare Tasty Tahu Jeletot

Ingredients of Donat mini cemilan 5 menit jadi

  1. Prepare 150 gram of self raising flour.
  2. You need 3 sendok makan of plain yoghurt.
  3. You need 1/2 sdt of vanilla essence.

Korban Selamat Heli Dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang. Lihat ide lainnya tentang Makanan, Resep, dan Resep makanan. Roti john mini ala mama, biar mini TAPI nendang nikmatnya!!! Menurut kalian, makanan ringan terenak di dunia itu apa?

Other Recipe :  Recipe: Yummy Somay ayam sederhana

Donat mini cemilan 5 menit jadi instructions

  1. Campur bahan jadi satu. Hasil adonan memang lembek dan lengket. Sesuaikan takarannya jika perlu ya karena kadang beda merk yoghurt beda kekentalannya..
  2. Masukan ke piping bag, kalau ada pake spuit yang ujung bulat sih pasti cakep dan bulat hasilnya..
  3. Goreng dengan minyak melimpah, api kecil. Caranya adonan digunting sekitar per 1,5cm, pake gunting besar ya biar jadinya bulet. Aku pake gunting kecil jadinya peyot 😅. Gorengnya dibolak balik ya biar rata..
  4. Dinginkan sebentar dan kasih toping sesuka hati. Bisa gula halus, boleh juga coklat atau susu kental manis. Enjoy!.
Other Recipe :  Recipe: Perfect Nasi Tim Ayam (Rice Cooker)

Di dunia berarti yang sukaaaa banget dan sering banget dimakan yah. Kalau diminta nyebutin snack enak yang saya doyan banget, daftarnya bisa panjang secara saya hobi ngemil. Bukan HOAX, RIBUAN org telah MENGAKUINYA! Yuk kepoin lewat WA or telpya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.